Pengalaman unik memegang kamera dslr untuk pertama kali

Hai, sesuai denga judul yang saya tulisakan. Disini saya akan menuslikan pengalaman unik yang saya alami ketika berlibur ke pulau bali. Suatu ketika, saya berkunjung ke pantai kutha. Ditengah perjalanan saya bertemu turis dengan membawa kamera dslr, lalu mereka mendekatai saya. Disitu saya mulai gugup apa yang mereka mau dari saya, ternyata mereka ingin saya untuk membantu mengabil gambar mereka. Disitu saya dijelaskan bagaimana cara menggunakan kamera dslr yang sebelumnya belum pernah saya pegang. Dari cerita lucu tersebut saya berniat untuk membuat sebuah blog ulasa seputar informasi kamera dslr Disana saya ingin membuat beberapa review tentang kamera dslr dan juga panduan lengkap bagaimana menentukan kamera dslr pertama untuk dibeli. Baiklah mungkin cukup sekian corat coret kali ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya...