LagiPergi.com - Travel Blogger Spesialis Kota Magelang

Hai, lama sekali saya tidak pernah menulis kembali sejak negara apa menyerang.

eh, bukan. Pokoknya sudah lama lah ya.

Entah mengapa sejak tahun 2012 hingga kini, saya terus menyukai seni tulis-menulis di dunia blog. Namun, kali ini lagi-lagi saya mempunyai sebuah project baru (Setelah project lama belum berhasil saya rampungkan).

Namun, kali ini berbeda.

Project ini akan saya garap terus karena ini menyangkut perjalanan hidup saya. Maksud saya, saya akan membuat sebuah cerita perjalanan ke tempat-tempat wisata khususnya di kota magelang.

Mengapa saya memilih kota magelang, karena selain saya asli orang magelang. saya juga ingin ikut mengangkat potensi wisata yang ada di daerah ini. Semoga dengan adanya project ini, bisa bermanfaat juga bagi masyarakat lokal yang berada di sekitar destinasi wisata yang akan saya ulas/kunjungi.

Jika kamu penasaran, silahkan lihat:
http://www.lagipergi.com