Tempat Beli Laptop Murah

Tempat Beli Laptop Murah
Laptop murah hanya di EL'S
Apakah Anda bingung ingin mencari Laptop Murah? Nah, kali ini saya akan sharing Tempat yang cocok untuk membeli laptop dengan harga murah dan tentunya dengan kualitas baik, awet, dan memiliki performa yang baik. Jika anda berdomisili di daerah Yogyakarta dan sekitarnya, saran saya Anda bisa mencoba mengunjungi el's computer, di sana anda bisa memilih laptop yang memang anda inginkan dari berbagai macam merek. Untuk yang berdomisili di luar Yogyakarta jangan khawatir, el's computer juga ada di solo dan purwokerto. oh iya, Anda juga bisa membeli dengan cara online. Anda tidak perlu keluar rumah, pihak el's akan dengan senang hati mengantarkan pesanan Anda.

Saya sudah berkali kali membeli Laptop di sana, mulai dari membeli laptop untuk saya sendiri maupun titipan dari teman maupun tetangga saya. Dan sampai saat ini, laptop yang saya beli tidak ada masalah. Saya, suka dengan EL'S karena di sana saya bisa mendapatkan laptop murah dan tentunya dengan pelayanan yang memuaskan. Kebetulan rumah saya dekat dengan EL'S computer yogyakarta oleh karena itu saya lebih memilih membeli laptop di sana. 

Dulu, sebelum saya mengenal toko EL'S computer. Saya kebingungan mencari toko komputer untuk membeli laptop untuk yang pertama kali. Tentunya, saya tidak ingin kecewa dengan laptop yang akan saya beli.  Soalnya, tetangga saya pernah membeli laptop dan setelah di bawa pulang dan di pakai sekitar tiga mingguan kalok ngak salah keyboadnya mati sebagian, dan hardisknya pun berisik. Eh, etah hardisknya yang berisik ato kipasnya yang berisik saya tidak tahu. Pokoknya kalau di pakai ngak nyaman gitu, dan setelah saya tanya apakah cara pemakaianya salah? Tetangga saya bilang cara pakainya normal kok sesuai prosedur. Nah, saya ngak ingin pengalaman seperti tetangga saya terjadi pada diri saya. Oleh karenaitu saya mencari informasi dulu sebelum membeli, mulai dari saudara, temen, tetangga sampai review dari forum facebook maupun forum web. Dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli laptop pertama saya di el's computer yogyakarta yang berada di Jl. C. Simanjutak 38. Nah berikut ini akan saya beri denah lokasinya yang saya ambil dari google map karna saya kurang paham dengan daerah yogyakarta.
laptop murah

Pertama kali saya membeli laptop di sana, saya di antar oleh kakak saya. karena saya belum tahu tentang daerah yogyakarta. Dengan penuh semangat saya berangkat ke yogyakarta dari rumah pukul 14.30 WIB, sampai di sana saya ikut kakak saya masuk ke el's computer untuk membeli laptop. waktu itu saya bingung mau beli laptop yang mana karna saya belum tahu kalok soal spek komputer dan saya langsung di pilihkan oleh kakak saya karna dia juga tahu soal laptop. pada saat itu saya bilangnya pada kakak saya pokoknya harga 2 sampai 3 jutaan karna saya hanya di beri uang 3juta dua ratus ribu rupiah. Saat itu, saya memilih laptop Assus yang keren dan performanya mantab. Sudah 2 tahunan laptop saya masih awet dan belum pernah minta servis. Nah, mulai dari itu saya terkadang di titipi untuk membelikan laptop di el's computer dan tentunya dengan kakak saya karna ternyata tetangga saya juga sudah membuktikan membeli laptop di sana.

Baru baru ini saya juga membeli netbook dengan merek ASUS yaitu Eeepc 1015 cx di el's computer. saya membelinya dengan harga 2,5jutaan , murah kan? Ets, tunggu dulu spesifikasi juga bagus kok. udah dual core (Generasi baru) ram 1 GB, HDD 320 GB, battery tahan lama. Sesuai pengalaman saya, bisa kuat 6-7 jam tapi sesuai pemakaian. maksudnya, gini lo. sesuai apa yang anda lakukan misalnya untuk officean atau online, ngegame dan lainnya. Pokoknya ngak bakalan nyesel deh kalau beli laptop di sana.

Sekian sekilas pengalaman dari saya, semoga cerita saya di atas bisa membantu anda. Terimakasih..