Tips Masuk Page one Google


Google memang mistrius, terkadang tulisan yang original malah kalah saing dengan blog copas. sebenarnya, menurut saya posisi di pencarian google tidak bergantung pada template blog, jadi ngak ada yang namanya template SEO Friendly. Buktinya, template blog ini tidaklah SEO Fiendly atau apalah template ini saya buat sesuka saya. Tapi, tak sedikit juga artikel blog ini yang masuk page one google. Jadi, akan saya beri tips untuk masuk di page one google yang saya terapkan.
  1. Buatlah artikel yang unik, dalam artian masih jarang di temukan di google.
  2. Gunakan judul artikel anda sebagai kata kunci artikelnya, jangan terlalu pendek dan jangan terlalu panjang.
  3. jika anda pencari backlink, carilah backlink yang sama dengan topik blog anda.
 Mungkin hanya itu trik yang saya terapkan di blog ini, walaupun itu hanya tips kecil tapi mudah mudahan bermanfaat.