Komentar Paling populer Di Dunia Blog

Assalamulaikum wr.wb, tak terasa sudah genap satu tahun saya menemani sobat di dunia blog. Walaupun, pertama kali saya memosting artikel pada tanggal 17 september 2011, tetapi sebenarnya blog ini lahir pada bulan Juli 2011. Walaupun Saya masih seumur jagung dalam dunia blog, tetapi saya mendapatkan sedikit pengalaman. Baik masalah Blogwalking maupun yang lainya. Semoga pengalaman saya akan bertambah dengan adanya komentar dari sobat semua....

Waduh, kok saya malah curhat dan malah terbawa suasana, soalnya lagi BT nih. Liburan kali ini, saya hanya diam di rumah di temani Secangkir Kopi, dan Pc + modem . Kali ini saya akan mendokumentasikan Beberapa Komentar Paling Popular Di Dunia Blog Menurut Pendapat Saya Pribadi. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan kata kata di bawah ini:
  1. PertamaX
  2. Mantab
  3. Lanjutkan
  4. nice share
  5. nice info
  6. keep posting
  7. Ijin Bookmark
  8. Dan masih banyak lagi...
Bagaimana anda menanggapi komentar seprti seperti itu? Kalau kata teman saya, komentar itu di beri nama KOMENTAR KENTUT. Sebenarnya, Apa ya modus dari komentar tersebut di buat? Kalau menurut saya ada beberapa faktor penyebab pengunjung mengunakan komentar tersebut.

1.) Dari segi penulis
  • Artikel yang di buat Sulit di cerna.
  • Terlalu Panjang
  • Kurang di minati pembaca  
  • Dan lain-lain..
2.) Dari segi pembaca
  • Berburu Backlink, Apa lagi kalau blognya berpage rank tinggi dan dofollow.
  • Mencari trafik.
  • Dan tentunya secara cepat.

Saya Sangat memaklumi dengan adanya komentar tersebut mengingat koneksi internet itu tidak gratis dan tidak semua daerah sudah ada internet. Jadi, Sebenarnya boleh boleh saja berkomentar sesuka hati anda. Tapi apakah anda tidak kasihan dengan orang yang bersusah payah menulis artikel, apalagi artikel itu panjang dan karya sendiri.

Oh iya saya mempunyai satu pertanyaan besar di hati saya. Coba perhatikan gambar di bawah ini. Kok bisa dua orang yang berbeda berkomentar sama persis, apakah memang mereka sudah punya template untuk berkomentar atau apa ya....




Cukup sekian dokumentasi dari saya, dan saya mohon maaf apabila ada salah seorang yang tersinggung, itu semata mata hanya untuk renungan saja. Saya menyadari bahwa saya jauh lebih buruk dari anda, dan saya menyadari kalau ilmu saya belum ada apa apanya. Tapi, alangkah baiknya jika saya mengajak sobat semuanya untuk meluangkan waktu sejenak untuk membaca seluruh artikel seseorang sebelum memberikan sebuah komentar. wassalamualikum Wr.wb.