Google Page Rank's Mania-Xp Update

Check PageRank
Mania-Xp - Sudah lebih dari 4 bulan saya masuk ke dalam dunia blogging, terus berusaha berbagi ilmu dengan sahabat semuanya dan tak lupa berdo'a. akhirnya blog saya ini mendapat penghargaan dari Mbah google berupa Page Rank. Anugrah ini sangat berharga sekali bagi saya, karena saya menjadi termotivasi dan lebih bersemangat dalam dunia blogging.

saya pertama mengetahui kalau pagerank blog saya telah di update dari yang tadinya 0 menjadi 1 setelah saya main pesbuk dan salah satu temen saya mengirimkan pesan yang berupa ucapan selamat atas pagerank yang telah di raih saya. lalu saya langung ngecek kebenarannya danternyata, Pagerank Mania-xp adalah 1. jika anda mau ngecek pagerank anda tinggalmasukan alamat blog anda ke form dibawah ini
Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
atau anda bisa langsung mengeceknya di http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
Bagaimana dengan blog anda apakah ikut Update???, kalau ikut update cerikan dengan saya dong di kotak komentar. kalau belum update ngak apa-apa tapi tetep ikutan ramaikan komentar ya....