Rahasia Tingkatkan Sites Linking In Alexa

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi ilmu yang sering di cari di search enggine yaitu cara mendapat Sites Linking In yang insya allah 100% berhasil. Yang sering saya jumpai di search enggine tentang cara mendapatkan Sites Linking In yaitu dengan cara mengcopy artikel tersebut dan berisi link-link blog dan daftar backlink yang di janjikan. Menurut saya trik tersebut hanya omong kosong belaka, karena sebenarnya trik ini cuma mirip link exchange tapi secara nipu soalnya backlink yang di dapat tidak sesuai dengan backlink yang di janjikan. Ini merupakan hasil pengalaman dari diri saya sendiri. Nah maka dari itu saya mau Sharing trik yang sesungguhnya untuk mendapat Sites Linking In terhadap blog kita. Langsung aja...
oh iya cara melihat Sites Linking In dengan pergi ke http://www.alexa.com/ , lalu ketikan alamat blogmu.

#trik cepat mendapat Site Linking In

1.) sering seringlah meninggalkan jejak di chatbox blog orang lain. sebagai buktinya blog saya mendapat site linking in dari shoutmix.com/?rezaiskandar
2.) melakkukan link exchange/ tukar link
3.) nah trik ini adalah trik yang paling ampuh, yaitu dengan cara berkomentar pada artikel blog orang.

jika anda memerlukan bukti bahwa trik diatas memang 100% benar silahkan kunjungi http://www.alexa.com/site/linksin/mania-xp.blogspot.com

tapi sabar, karena daftar Site Linking In nya ngak secara instan masuk. karena si alexa update cuma tiap bulan aja. kalau di alexa Site Linking In namanya Reputation.

oh iya, jadi lupa. catatan: "Dalam berkomentar anda harus menggunakan name/url supaya url anda ikut terindex oleh search engine, kalau name/url tidak ada silahkan pake open id yang di isi dengan alamat blog anda.

sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.